Kabar dari Harisnya Inong

rani's picture

Tadi pagi saya ke NUH dan menyampaikan turut berdukacita pada Haris. Berikut pesan dari beliau:

Jenazah sedang dipersiapkan untuk dari NUH.
Jenazah akan dimandikan dan disiapkan untuk dibawa ke Jakarta di daerah Kallang. Mungkin disemayamkan di sana... (informasi tempatnya ada di http://bintangmatahari.blogsome.com/ )
Keluarga dan jenazah akan ke Changi sekitar setelah makan siang, lalu terbang ke Jakarta sekitar pukul 2-3 sore. Rencana akan tiba di Jakarta sekitar pukul 5 sore.
Pemakaman direncanakan untuk dilakukan esok hari. Tempat pemakaman saya tidak diinformasikan persisnya di mana, tetapi di daerah Pondok Kelapa.

Haris juga minta tolong agar Inong dimaafkan segala kesalahannya, dan hutang sekecil apapun untuk diberitahukan kepada Haris untuk dilunasi. Beliau juga bilang kalaupun hutangnya direlakan, agar dia diberitahu.

Haris cerita bahwa pk. 5.30 ia diminta datang ke NUH karena keadaannya memburuk. Jantung mulai melemah, dan setrum listrik untuk membantu memacu jantung sudah tidak berguna. Saat ia tiba di rumah sakit, detak jantung sudah 25, dan sekitar 15 menit kemudian sudah tidak ada lagi detak jantung (barangkali Inong memang menunggu Haris untuk tiba di RS sebelum betul-betul pergi).

Haris juga cerita bahwa waktu Ummi tiba di Singapore, tiba-tiba Inong berkata bahwa ia kepengen banget ke Jakarta. Padahal semua anggota keluarga saat itu sedang berada di Singapura. Ternyata itu salah satu tanda-tandanya.

Comments

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.

More information about formatting options

CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions.