Perusakan Kebun Raya Bogor demi Kegiatan Cium Pantat

indi's picture

Alamak!

SBY mungkin tidak sadar bahwa ada rencana perusakan Kebun Raya Bogor supaya George Bush bisa mendaratkan helikopter hijaunya dan bercengkrama kejar2an ala fim India di atas hamparan rumpuht hijau Istana Bogor. Lha, lagipula kalau helikopter Bush biasa mendarat di atas padang rumput di Gedung Putih mengapa lantas perlu dibuat "helipad" khusus di Kebun Raya Bogor ya?

Dengan banyaknya angkot dari Jakarta ke Bogor tentunya tidak perlu lakukan perusakan taman seindah itu apalagi yang sudah dilestarikan sejak tahun 1817. Lagipula sudah saatnya Bush mengenal rakyat Indonesia lebih dekat lagi, dalam upayanya untuk mendekati SBY.

Bukan masalah perusakan taman saja lho... ternyata penggunanaan telepon genggam (bimbit, dalam Melayu) juga akan ditiadakan di dalam wilayah kota Bogor.

Bayangkan berapa banyak kerugian usaha dagang di pasar Bogor dan sekitarnya? Mereka yang sudah lama jalan berkat adanya telepon genggam akan terganggu dalam berkomunikasi harga dan pemesanan barang-barang.

Menurut saya yang namanya George Bush itu tidak perlu repot-repot datang ke Jakarta. Bukankah sudah ada teknologi Skype? Bahkan bisa bincang-bincang diantara benua Amerika dan Asia secara gratis dan tidak perlu merugikan kegiatan ekonomi rakyat jelata.

PS: George Bush punya hobi memburu rusa. Mudah-mudahan tidak ada rusa yang bisa ditembak di Kebun Raya.

Comments

hihi ... bush dateng telepon

hihi ... bush dateng telepon bimbit sak bogor dimatikan. bush takut telp bimbit. jadi ingin tahu, kalo sby ke washington dc, apa telepon bimbitnya sby juga harus dimatikan ya

Gua cinta semak-semak

Hidup bush . . . CROTZZ !!

MANA ??? KATANYA BUSH MAU

MANA ??? KATANYA BUSH MAU DISANTET, TERNYATA TIDAK TERBUKTI, KARENA TUHAN ORANG KRISTEN ADALAH YANG PALING KUAT SE-ALAM SEMESTA SE-JAGAD RAYA INI. IBLIS2 DAN JIN2 TAKUT DAN GENTAR DENGAN KUASA YANG DAHSYAT DARI TUHAN TESUS KRISTUS. AMEN.

kenapa kita harus

kenapa kita harus membanggakan orang putih sedang negara kita dulunya sudah dijajah oleh mereka . apa kah kita serumpun harus menyokong bush sedang dia adalah dari kaum yahudi dan nasrani...kiata lihatlah putar belit mereka kepada negara yang lemah dan sentiasa memperdaya kita negara serantau..tidak perlu disokong mereka bush tak perlu dipuji mereka ( bush ) sedangkan kawan kita serumpun banyak lagi menderita ... pujilah pemimpin kita demi kemajuan negara kita sendiri.. merdeka hati..merdeka jiwa...merdeka bangsa..merdeka negara

jangan dibangakan simat

jangan dibangakan simat saleh itu mereka kaya kita menderita...banyak negara menangis...tapi merka buhs bisa ketawa...banyak negara mati kelaparan...tapi mereka bush..kekenyangan....banyak negara mati diseksa tapi mereka bush bersuka ria.....jangan dibangakan akan mereka kalau kita bisa seorang saja bisa kenyang kera mereka bush berikan makan dan negara tapi masih banyak lagi yang mati kelaparan

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.

More information about formatting options

CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions.